Lurah Birugo Syaiful Giatkan Pendataan Rumah Kos dan Pertemuan Rutin bersama Pokja

    Lurah Birugo Syaiful Giatkan Pendataan Rumah Kos dan Pertemuan Rutin bersama Pokja
    Lurah Birugo kota Bukittinggi Kecamatan ABTB Syaiful

    Bukittinggi-Lurah Birugo kota Bukittinggi  Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh kota Bukittinggi Syaiful menyampaikan beberapa program yang akan diterapkan.

    "Beberapa  program untuk kelurahan Birugo yang telah kami rencanakan adalah setiap bulannya TP-PKK kota Bukittinggi akan mengadakan pertemuan rutin yang akan diisi oleh pokja pokja secara bergiliran tergantung kepada pokja tersebut apa kegiatan yang akan diisi, " ujar Lurah Birugo Syaiful saat dikunjungi media Indonesiasatu.co.id di ruangan  Kantor Lurah Birugo pada Selasa (23/04).

    Lanjut kata Syaiful, rencana selanjutnya yakni pendataan rumah kost dalam pendataan tersebut kami akan membuat sistem barcode, yang mana anak kost tersebut wajib pelapor sistem kode barcode.

    "Kami mohon kesedihan pemilik kost untuk bisa hadir dalam pertemuan nanti, " tegas Syaiful selaku Lurah Birugo yang baru.

    Menurutnya, untuk mengantisipasi keamanan di Kelurahan Birugo , ia telah mengerahkan hansip sebanyak 10 orang untuk kelurahan Birugo dengan jadwal piket yang telah kami tebakan setiap harinya.

    "Selanjutnya kami akan mengadakan sidak untuk rumah-rumah kost yang ada di Kelurahan Birugo bersama Satpol PP, hansip, RT dan RW, " pungkasnya.

    Lurah Birugo Syaiful berharap semoga dengan adanya program tersebut, dapat lebih mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di kelurahan Birugo.(Lindafang).

    bukittinggi sumatera-barat bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Anggota DPD RI Kunjungi Lapas Bukittinggi

    Artikel Berikutnya

    Kadis Pertanian dan Pangan Bukittinggi Hendri:...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pasukan TNI dan Polri Gerak Cepat Rebut Homeyo Intan Jaya
    HUT Lutim ke-21, Ketua KKLR Sulsel: Lutim Harus Bisa Jadi Lokomotif Pembangunan Teluk Bone
    TNI Bantu Program Ketahanan Pangan Nasional
    Upaya Membantu Meningkatkan Perekonomian Warga, Babinsa Koramil 1710-03/KK Komsos Sembari Beri Pelatihan Cara Beternak Ayam

    Ikuti Kami