Nofri Kagum Tak Ada Puntung Rokok di Jalanan Kabupaten Siak

    Nofri Kagum Tak Ada Puntung Rokok di Jalanan Kabupaten Siak
    Kunjungan layanan studi best practise diskominfo kota Bukittinggi di Kabupaten Siak

    Bukittinggi- - Kadis Kominfo Kota Bukittinggi sangat kagum dengan kabupaten Siak, dengan keindahan alam dan kebersihan serta tak ada satupun puntung rokok dijalankan kabupaten Siak Provinsi Riau.

    Sebanyak 42 wartawan Kota Bukittinggi mengikuti Studi Best Practise ke Kabupaten Siak Provinsi Riau dengan dilepas Walikota Bukittinggi Erman Safar, dihalaman Kantor Balaikota Bukittinggi, pada Selasa (14/12).

    Rombongan berangkat dari Bukittinggi selama 4 hari dari tanggal 14 – 17 Desember 2021, dan ikut mendampingi acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Bukitinggi, Drs. Nofri, Kasi Kominfo Riri dan beberapa staff dari Diskominfo kota Bukittinggi.

    Pada hari pertama, rombongan wartawan kota Bukittinggi diterima oleh pemerintahan Kabupaten Siak, rombongan diterima oleh Asisten 1 Kabupaten Siak, Budi Yono dan Kabid Informasi Komunikasi Publikasi Statistik (IKPS) Diskominfo Kabupaten Siak, Faul.    di Pendopo Dt. Abdi 4 Suku, Rabu(15/12).

    Dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Kota Bukittinggi, Nofri mengucapkan terima kasih atas sambutan kunjungan Study Best Practice wartawan Kota Bukittinggi ke Kabupaten Siak Provinsi Riau.

    Disampaikan Nofri, Walikota Bukittinggi Erman Safar menyampaikan titip salam kepada Bupati kabupaten Siak beserta seluruh staff.

    Nofri menambahkan, bahwa kami sangat memuji ketertiban, keindahan dan kerapian kota Siak ini. Di dalam perjalanan, tidak ditemukan satupun puntung rokok di jalanan, ” ucapnya.

    Sementara itu Asisten 1 Kabupaten Siak, Budi Yono mengatakan, Kota Siak memiliki 14 Kecamatan, 9 Kelurahan, 122 Desa dan 8 Kampung Adat.

    "Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan dari wartawan dalam rangka menjalin hubungan komunikasi dengan sesama media dalam rangka studi best practise, " kata Budi. 

    Diakhir acara, Budi berharap semoga satu hari nanti kami bisa melakukan kunjungan yang sama ke kota Bukittinggi.(Linda)

    SALATIGA JATENG Korem 073/Makutarama PAREPARE | SULSEL LHOKSEUMAWE
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Kota Bukittinggi Gelar Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Update Data Covid-19 Kota Bukitttinggi 15...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami