Polsek Bukittinggi Lakukan Patroli Preventif Blue Light untuk Pendisiplinan Prokes

    Polsek Bukittinggi Lakukan Patroli Preventif Blue Light untuk Pendisiplinan Prokes

    Bukittinggi - Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah P, SH, SIK, menyatakan bahwa Polsek Kota Bukittinggi telah melakukan kegiatan patroli preventif Blue Light di wilayah hukum Polsek Bukittinggi pada hari Jumat (28/5/2021) yang dimulai pukul 22.00 WIB. Kegiatan Patroli Preventif Blue Light diikuti oleh 5 (lima) personil Polsek Kota Bukittinggi yang terdiri dari: Pawas, Kanit Lantas, Iptu Rusli; Panit 2 Binmas, Iptu Hero; Panit 2 Reskrim, Ipda Manurung; Ba Intelkam, Ipda Rondi Manik; dan Ba Reskrim, Aipda Prio Satoto.

    Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Adriansyah P, SH, SIK, pun menyatakan, "Selama giat Patroli Preventif Blue Light, kami bersyukur berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Kegiatan Patroli Preventif Blue Light untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, antisipasi gangguan kamtibmas dan 3C serta juga berguna untuk pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di cafe-cafe dan tempat tempat titik keramaian masyarakat, dan juga untuk membubarkan kegiatan-kegiatan keramaian masyarakat yang tidak produktif, " paparnya. 

    "Kegiatan Patroli Preventif Blue Light di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi ini dengan sasaran patroli, terdiri dari objek-objek vital (Bank, ATM, SPBU, dll), komplek perkantoran, perumahan masyarakat, titik keramaian masyarakat (sepanjang jalan Jendral Sudirman dan sepanjang Jalan By Pass Gulai Bancah), dan juga restoran serta cafe-cafe yang ada wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi, tutupnya.(Riyan)

    Riyan Permana Putra

    Riyan Permana Putra

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Tilatang Kamang Lakukan Pembatasan...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Agam bersama Wali Nagari Taluak IV...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pemko Bukittinggi Launching Tabungan Utsman Tahun 2024, 16 Milyar Pinjaman Termanfaatkan oleh Pedagang Kecil
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami