Kapolresta Bukittinggi Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Patroli Ke SPBU-SPBU

    Kapolresta Bukittinggi Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Patroli Ke SPBU-SPBU
    Kapolresta Bukittinggi Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Patroli Ke SPBU-SPBU

    Bukittinggi-Di tengah meningkatnya kekhawatiran akan keamanan konsumen, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kehadiran dan melakukan patroli di sekitar wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Langkah ini diambil guna memberikan himbauan kepada pengelola Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah tersebut, sebagai tindakan preventif untuk mengantisipasi terjadinya tindakan ilegal yang dapat merugikan konsumen.

    Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kapolresta Bukittinggi menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pemangku kepentingan lainnya, termasuk pengelola SPBU. Himbauan ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terjamin bagi seluruh warga masyarakat dalam bertransaksi di SPBU.

    Diharapkan dengan adanya langkah preventif ini, tindakan ilegal yang merugikan konsumen dapat diminimalisir dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kapolresta Bukittinggi juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan menginformasikan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang, guna mencegah dan menindaklanjuti potensi tindakan kriminal yang terjadi di sekitar wilayah Polresta Bukittinggi.

    Kapolresta Bukittittinggi melalui Kasie Humas Iptu Agustiar Upaya ini dilakukan jajaran Polresta bukittinggi menyikapi beberapa kejadian Tindak Pidana dan praktik kecurangan yang terjadi di SPBU di wilayah lain di Kota Bekasi yang mana BBM dicampur dengan air dan juga kecurangan lainnya yang dilakukan oleh oknum SPBU, katanya mengakhiri.

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    IGHI Bukittinggi Gelar Lomba MTQ Guru Tingkat...

    Artikel Berikutnya

    Pesantren Kilat WBP Ditutup, Kalapas: Semoga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    MTsN 10 Pesisir Selatan Adakan Acara Perpisahan Kelas 9 Sebanyak 192 Orang, Kepala Madrasah Tidak Hadir

    Ikuti Kami